Beckham A Decoy Sebagai The Galaxy Defeats Dallas

Dallas

David Beckham jelas tidak berdagang ke MLS untuk menjadi hanya pemain sepak bola Southern California tetapi untuk menunjukkan keahliannya, kehadiran di lapangan sepak bola dan menampilkan ketenarannya yang mengintimidasi.

Kemenangan Galaxy yang menghancurkan FC Dallas di Pizza Hut Park dengan skor 5-1 tidak terlalu sering. Tim-tim jalan menang seperti itu sebagai pengunjung; tim pengunjung telah berhasil dengan empat gol atau lebih hanya 25 kali dalam sejarah liga atau dua kali atau kurang dalam setahun bandar bola.

Namun; Beckham bukan bagian dari salah satu gol pada pertandingan Minggu; dia hanya mengelola bantuan. Namun Donovan menawarkan sedikit lebih banyak untuk sisanya. Jarang, bukan begitulah cara Galaxy bermain sebelum Donovan atau Beckham memasukkan 11 dari 14 gol sebelum hari Minggu lalu.

Manajer Galaxy Ruud Gullit menerima titik lemah dalam posisi timnya dan menyambar strategi pribadinya. Para pemainnya memainkannya dengan sempurna, dengan Beckham mengembara dengan cerdas, membuka ruang di sekelilingnya dan membiarkan timnya untuk memegang kendali sebelum waktunya. Dalam 39 menit Galaxy berhasil empat gol dan mengakhiri pembantaian Edson Buddle mencetak gol kelima.

“Itu adalah pertandingan penting bagi kami, terutama setelah pekan lalu, kalah di kandang,” kata Beckham. “Kami telah mengatur dan mempersiapkan sepanjang minggu untuk pertandingan ini. Kami tahu betapa bagusnya mereka dan bagaimana mereka bermain.”

Gullit, jelas tidak mengikat dengan kuat ke struktur tunggal; ia memperkenalkan kembali Alvaro Pires, yang cedera, kembali bermain dalam pertandingan itu sebagai gelandang tengah yang sangat dalam. Brandon Mcdonald dan Joe Franchino mengelola tugas utama mereka di depan Pires. Franchino secara teknis dipindahkan ke kiri.

Dallas tentu mulai bermain tanpa kehadiran yang kuat sementara Gullit meyakinkan timnya tanpa gelandang kiri yang benar. Tapi ketika Beckham mulai bergerak di sekitar lapangan, ia menemukan celah besar.

“Saya pikir itu bekerja sangat baik,” kata Gullit. “Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dia. Untuk memiliki kemungkinan itu baginya (untuk pindah ke area lain) menciptakan masalah nyata.”

Bahkan; Davino dipaksa untuk meraih tempatnya, jadi dia tidak dalam posisi yang baik sementara Donovan menghambur dari sudut yang kasar. Upaya itu menangkis kaki bek Dallas dan konsekuensinya sama sekali tidak meragukan sejak saat itu.

Beckham memberikan satu assist yang hebat, memilih untuk menyeberang dari sudut di mana mayoritas pemain akan membayangkan “menembak.” Serpihannya yang rapuh terasa sangat baik di atas bek Dallas dan di belakang Sala untuk Buddle, yang memimpin ke jaring.

“Setiap orang, sepanjang waktu, menyebutkan bahwa hanya Landon dan David yang dapat mencetak skor untuk kami,” kata Gullit. “Ini berarti sekarang kami memiliki berbagai pemain yang dapat mencetak gol, jadi itu bagus.” Beckham belum sedikit bersenang-senang dengan semua itu, menyangkal bahwa ia merasa ditargetkan tentang bagaimana para pemain dari Dallas menendangnya. “Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya sudah ditendang lebih karena saya sudah di MLS,” katanya, tersenyum. “Yah, tidak, aku belum. Aku telah ditendang di La Liga. Aku telah ditendang di Liga Utama. Kau juga menangis tentang itu atau kau melanjutkannya. Moto saya hanya untuk melanjutkan permainan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *