Benci Membeli Produk Penggalangan Dana? – Bergabunglah dengan Asosiasi Guru Orang Tua

Produk

Jika Anda membaca banyak posting tentang penggalangan dana di berbagai forum sekolah dan parenting, satu benang merah menjadi jelas. Orangtua membenci pengumpulan dana katalog yang melibatkan produk penggalangan dana seperti adonan kue, permen, lilin dan beragam alternatif Judi Online.

Bagi banyak orang tua, tampaknya, penggalang dana ini adalah treadmill yang konstan saat anak-anak mereka pulang dari sekolah dengan katalog penggalangan dana lainnya. Masalahnya tentu saja hanya beberapa kali Anda bisa mengirim anak-anak Anda keluar untuk mengganggu tetangga. Juga akan memalukan saat bekerja saat Anda berharap bisa memasukkan beberapa katalog di sekitar kantor hanya untuk menemukan rekan kerja melakukan hal yang sama untuk produk yang sama seminggu sebelumnya. Oh well selalu ada kakek-nenek. Tapi meski dengan kehendak terbaik di dunia hanya ada lilin beraroma yang bisa dibeli Nenek setahun ini dan dengan jujur ​​dukungan antusias Grandad untuk kuki sekolah dan katalog coklat mulai sedikit berpengaruh pada lingkar pinggangnya!

Jadi mengapa sekolah bertahan dengan jenis penggalangan dana ini? Alasan sederhana adalah bahwa mereka bekerja … setidaknya sepertinya mereka melakukannya. Tentu ada keseluruhan industri tumbuh di seputar penggalangan dana sekolah dan anak-anak entah bagaimana telah memilih konsumen penjualan yang belum dibayar untuk segala jenis barang. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan jubah penggalangan dana untuk menyarankan bahwa mereka adalah bagian dari beberapa jenis layanan yang baik yang membawa kesenangan eksotis ke pintu Anda tanpa pamrih mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik. Kenyataannya tentu saja adalah bahwa mereka hanya bisnis seperti lainnya, meski dengan target pasar dan model bisnis tertentu.

Penggalang dana ini juga bekerja secara finansial. Mereka harus melakukan atau sekolah dan perusahaan yang mempromosikannya tidak akan melanjutkannya. Baik sekolah maupun perusahaan tahu bahwa mereka akan mengumpulkan sejumlah uang yang mendekati target yang cukup dapat diprediksi. Mereka juga sangat mudah, untuk sekolah, untuk lari … mereka hanya mengirim anak-anak ke rumah dengan brosur (dan di kemudian hari produk) dan mengumpulkan komisi. Beberapa sekolah menjalankan variasi pada penggalang dana ini setiap saat.

Sekarang penggalangan dana semacam itu tidak semuanya buruk. Setidaknya mereka menawarkan sesuatu sebagai imbalan atas dukungan Anda terhadap sebuah sekolah daripada mangkuk mengemis sederhana. Mereka juga memungkinkan anak-anak kesempatan untuk belajar sedikit tentang uang dan bisnis dan bagaimana mendapatkan uang tunai. Beberapa pasti akan menjadi kewiraswastaan ​​dalam usaha menjual produk mereka dan itu adalah keterampilan yang hebat untuk kehidupan.

Tapi kampanye penggalangan dana semacam itu yang berfokus pada penjualan produk menarik kritik terus-menerus. Rahasia tersembunyi adalah bahwa banyak keluarga memiliki lemari yang penuh dengan adonan kue, pasta berwarna, kopi yang menakjubkan, dendeng dan apapun yang ada dalam mode kapan saja. Banyak orang hanya membeli produk sehingga mereka bisa mengirim Ralph atau Janie kecil ke sekolah dengan beberapa pesanan di buku mereka.

Namun saya heran jika orang tua meluangkan waktu untuk mengerang tentang produk penggalangan dana di Forum atau Facebook yang pernah memikirkan alternatif sebenarnya. Itu sebenarnya ada sesuatu yang bisa mereka lakukan untuk itu. Apa lagi itu cukup sederhana. Bergabunglah dengan asosiasi guru orang tua sekolah mereka sendiri. Dengan benar terlibat dengan sekolah dan penggalangan dana mereka, mereka dapat membantu mengatur jenis pengumpulan dana apa pun yang mereka inginkan. Tarian sekolah, kelas tidur-overs, mufti hari, turnamen sepak bola, penjualan boot mobil apa saja yang mereka inginkan. Semua hal ini tidak hanya akan mengumpulkan dana tapi juga akan sangat menyenangkan dan membuat sekolah kita menjadi tempat yang lebih baik.

Tentu saja banyak kelompok penggalangan dana sekolah melakukan hal-hal ini. Berapa banyak lagi yang bisa mereka lakukan dengan lebih banyak orang tua untuk membantu mereka. Mungkin dengan dana penggalang dana lainnya, mereka bisa kehilangan beberapa penjualan katalog?

Jadi lain kali hatimu tenggelam saat anak-anak Anda pulang ke rumah dengan brosur lain dipikirkan dengan baik. Mana yang Anda inginkan … sebuah lemari diisi penuh adonan kue atau sore sambil berjejer di Summer Fair?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *